Review Cream Eleora Diamond Bright dan Light Perfect

[MOHON BACA SAMPAI AKHIR] 

Kalo males baca, langsung saja scroll down ke bawah, di paragraf "ATTENTION", Thank you!


Assalamu'alaikum...
Hello ladies :D sedang apakah?
Aku mau review salah satu produk kecantikan yang memang jadi kebutuhan penting bagi wanita.. Ahaideuh wanita ..
Berdasarkan searching yang aku lakukan, blm ada yang ngereview produk ini, jadi aku akan memulainya.

Okee, langsung aja ya..
Eleora merupakan skin care kecantikan yang terdiri dari cream siang, cream malam, toner dan facial wash ..
Naaahh... Produk yang aku pake pertama kali adalah Eleora Diamond Bright. Ini cocok untuk kulit normal cenderung kering. Kemasannya lucu dan unyu, warna pink lagi !! (I like pink) 😀.. Tekstur cream nya juga soft dan creamy banget..

Aku pake selama lebih kurang 1 setengah bulan, dengan harga 185rb/paket.
Tapi, kelemahan cream ini cepet basi -,- cream bertahan skitar satu bulan lebih (tanpa lemari pendingin), waktu beli sih disaranin agar disimpan dikulkas agar suhu dan ph nya terjaga. Tapi, berhubung saya sendiri anak asrama (ga ada kulkas) terpaksa deh creamnya mau ga mau, habis ga habis setelah sebulan lebih pemakaian harus distop, kalo creamnya basi kan kita juga yang repot yaaak -,- nnti bukannya mulus tapi malah jadi bulukan mukanya . hahah...
Untuk gambar dari sepaket cream ini, mohon maaf yaaaa.. Creamnya udah habis, jdi skrg udah dibuang wadahnya.. Hikkkssss.. Bisa searching aja deh klo mau liat produknya..

Baiklah, lanjut yaaakk...
Setelah pemakaian Eleora Diamon Bright, di paket kedua saya coba paket Eleora Light Perfect karena kata ownernya bahan cream paket yang ini lebih soft + dalam paket yg ini ada serumnya juga. Harga perpaket 275rb (lebih mahal dari diamond bright). Karena 1 paketnya langsung dpt serum, jadi semangat deh aku pake.. Wkwkwkwk
Nahh, buat paket ini dikhususkan untuk wajah yang kering yaa.. Yg wajahnya berminyak dan brjerawat ga boleh pake looohhh...

Ternyataaaaa...
Setelah pemakaian hmpir sebulan dari eleora Light Perfect, muncul merah2 di bagian hidung. Aku jadi curiga sama creamnya. Tapiiiiiiiiii, klo misalnya karena cream ini kok muncul efeknya lama banget yaaa.. -,- dan kenapa yang muncul merah2 nya cuma dihidung aja, sedangkan bagian wajah yang lain masih mulus2 aja. Bagus malah!
Aku masih bertanya-tanya waktu itu. Aku ampe bikin ancang2 ganti skin care. Dan ternyata lagi, itu herpes lohhh bukan karena cream.. Hahahahah
Beneran deh, sebelum kena herpes itu wajah aku bening mulus, kenyal2 glowing gimana gtu. Bagus deh pkoknyaaa...
Wajah cerah bersih tapi ga putih serem kaya pas pake cream abal-abal murahan.
Tekstur dr cream ini bener2 memenuhi syarat untuk cream yang tidak mengandung bahan2 berbahaya.

Kesimpulan : Cream ini bagus kok :)

Sayangnyaa, keterangan dari BPOM tentang cream ini blum jelas. Pas aku search "Eleora" di http://cekbpom.pom.go.id/ hasil nya ga keluar. Merk ini belum terdaftar. Pas di search nomor registrasi produk Toner dan Facial wash nya,  yang muncul di situs BPOM merk nya bukan eleora, tp Dita.
Aku tanya ke ownernya, buat creamnya lagi diproses di BPOM. Trus pas aku cek IG nya juga cream ini sudah di cek laboratorium Mercuri dan Hidroqinon, hasilnya tidak terdapat mercuri dan HQ di cream nya.
Sejauh ini, selama hampir 3 bulan pake, wajah aku baik2 saja, dan bener2 sesuai yang diharepin.
Kalo mau coba boleh, biasanya konsul dulu. Nnti kita disaranin pake cream yang sesuai dengan keadaan kulit kita.
Dan setahu saya, blm ada keluhan sama sekali dari customer lain yg pake produk ini. Semuanya menyatakan cocok dengan produk ini.

Sekarang, aku udah stop pake cream ini. Selain karena masih kuliah, uang pas-pasan, kayanya aku cari cream yg cocok buat budget dan wajahku deh.. Tekor dong yaaa 200rbuan dikeluarin tiap bulan untuk beli cream ini. Hahahahaha. Ini karena creamnya tidak mengandung bahan pengawet berbahaya jadi ketahanan creamnya tidak begitu lama...

Dan sbenarnya aku juga sedikit khawatir karena nama merk produk nya ga muncul d situs BPOM.
Jadi, jika memang cream itu lg di proses di BPOM, jika sudah terstandarisasi dan lulus uji, suatu saat pasti cream itu muncul di situs BPOM.
Klo misalnya si cream udh terdaftar dan aku udah kerja, kayanya aku bakal balik lagi pake Produk Eleora.
Jujur aja, aku seneng sama produknya, seneng sama hasilnya...

Edited (Minggu, 18 Desember 2016) :
Skarang, eleora krim sudah terdaftar di BPOM. Aku yang smpat ganti skin care, krn emang dr awal udah jatuh cinta sama eleora, malah balik lagi ke elora.
Pokoknya yang pake eleora ga nyesel deh. Asal konsul dulu biar sesuai dengan jenis kulit yaaa... ^^

Ini produk eleora yang aku pake skarang (Eleora Diamond Baright). Foto asli, aku yang foto loh 😁😁..hahaha *ga penting 😂

Aku jelasin, itu yang ijo toner, yang pink facial wash. Tempat yang kecil itu salep iritasi, dipake sebelum krim malem (whitening). 
Nah, sunscreen dipake di pagi dan siang hari 😄 atau hanya jika diperlukan. 
Aku ingetin, selama pake krim ini, akan ada sedikit pengelupasan di kulit wajah, tapi it's oke. Pengelupasannya wajar kok, ga dahsyat 😁. Jadi jangan kaget ya ! 😊



Ini nomor-nomor registrasi BPOM produk eleora



Yeaay!! Finally yang aku harepin muncul juga. Eleora ada didaftar BPOM. Hihihi
Aku udah nungguin beberapa bulan looooohhh.. Tetep ngestalk instagram ownernya juga slama stop pake krim ini. Hiksss. Jadi terharu.... Hahaha *lebay

Nah, yang ini fotoku... Kulit jadi lebih kenyal, cerah dan glowing.. *no bedak *no make up (pemakaian skitar 3 mingguan klo gak salah, lupa 😂😂)


Maaf, sengaja fotonya aku tutupin tulisan biar gak ada oknum yang menyalahgunakan foto ini. Ini bener2 foto pribadi saya.
 🚫 Dilarang mengambil foto di blog ini tanpa seizin saya👌

Nah, yang ini foto aku setelah pemakaian jalan 3 bulan 😊😊

🚫SEKALI LAGI!! JANGAN AMBIL FOTO SEMBARANGAN TANPA SEIZINKU..⚠⚠
(Edited : tanggal 24 Januari 2017)


Edited 14 Februari 2017
KEMASAN BARU ELEORA DIAMOND BRIGHT 😘😘








ATTENTION :
AKU SUDAH BERHENTI MENGGUNAKAN ELEORA TERHITUNG DARI TANGGAL 19 JUNI 2017 (AKU PAKE SEKITAR 8-9 BULAN)
MENGAPA BERHENTI? KARENA AKU MERASA KULITKU LAMA-LAMA SEMAKIN TIPIS DAN KERING, MENJADI LEBIH SENSITIF, SERTA MUDAH MERAH.

(Aku menetralisir kulit selama 13 hr, 4 hr tanpa menggunakan skincare apapun, sisanya dengan bantuan Minyak Zaitun HPAI dan Natur - e yang dioleskan ke wajah setiap malam saat mau tidur karena kulitku yang kering banget)

TANGGAL 2 JULI 2017, AKU SUDAH BERALIH MENGGUNAKAN VARIAN "OLAY TOTAL EFFECT DAY CREAM GENTLE SPF 15" DAN "OLAY TOTAL EFFECT ANTI AGEING NIGHT CREAM".


SEMUANYA KEMBALI LAGI KE KALIAN YAAA, BUKAN BERARTI ELEORA GA AMAN, TAPI MUNGKIN SAJA KARENA KULITKU YANG SUDAH LELAH DENGAN CREAM ELEORA INI.

*Mohon maaf untuk pertanyaan-pertanyaan yang blm smpat dijawab.*

Terimakasih sudah menyempatkan membaca review yang aku tulis. 

Salam sayap, terbanglah dengan sayap yang indah untuk menggapai segala impian anda 😘

Komentar

  1. Halo mba. Thanks atas review nya. Mau tanya nih, setelah berhenti pakai, kondisi kulitnya berubah ngga? Atau tetep glowing gt? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga mba. Alhamdulillah gak terjadi apa2. Palingan kulit kita kembali ke kondisi sebelum memakai krim..
      Oh iya mba, Skrg eleora udah terdaftar di BPOM. Dan saya sendiri udah kembali menggunakan produk eleora diamond bright. Selamat mencoba 😊

      Hapus
  2. Halo mba cuma info, skrg eleora udh terdaftar di bpom loh . bukan iklan, karena aku juga skrg baru mau pake produk ini, aku juga dpt rekomendasi dr temen yg pake produk eleora.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga mba dewi. Iya, eleora udah terdaftar di situs BPOM pada akhir sptember 2016 ini. Maaf karna blm smpet mmperbaharui tulisan ini. Dan sekrang, saya sndiri pun udah kembali menggunakan produk eleora diamon bright sekitar sebulan lalu.
      Makasih komentarnya mba dewi. Slmat mncoba produk eleora 😊

      Hapus
  3. Mba, boleh minta IG yg jual eleora nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Eleoracare
      Duh maaf ya mba, ini gak maksud endorse yaaaa... Hehehe

      Hapus
  4. Belinya dimana ya mba? Beli eleora?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli di distributornya langsung mba sri.. Boleh cek di IG nya : @eleoracare.

      Hapus
  5. Mbak, belinya dimana ?kecewa dengan eleora yg q beli,, pertama q beli sich ya bagus gt , eh yg kedua q beli warna creammny agak beda trs d pake g efek apa2, awalnya q kira karena dari bahan alami jadi warnanya bisa beda, eh taunya efeknya juga beda, waktu, waktu aku komplain bilangnya ada kesalahan warna d pabrik tapi isi tetap sama , ealah pas q pake malah kusam, apa hal kyk gini sering terjadi ya mbak, mohon sharing sbg pengguna eleora juga, makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak, makasih komentarnya. Hehe.. Saya beli di distributornya. iG nya @eleoracare.
      Alhamdulillah selama 4x saya beli warnany tetap sama.. Kualitas produknya juga sama. Efeknya diwajah juga sama. Ga kusem mba.
      Masa iya smpe ada ksalahan sefatal itu di pabrik? Klo pabrik kan ada Quality controlnya. Hati2 penipuan ya mbak...

      Hapus
  6. Iya aku udah komplain katanya mang dari pabriknya warna agak beda tapi komposisi tetap sama dan aku sampaikan keluhanq bilangnya cuma sugesti aku aza, masak q gbs bedain kulitq sendiri dan tersugesti jadi kusam , aneh deh , q beli yg paket diamond acne mbak , makasi infonya q buka dlu y ig nya , tapi sedikit worry nich mau beli pdhal beli yg pertama bagus mbak d muka ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wrna nya beda gmna? Agak kecoklatan gtu kah?
      Waahh, sy ga prnh beli yg acne, jd ga tau prbandingannya. Klo yang diamond bright, prnah bandingin wrn cream di kemasan baru sama yg udh rusak. Aslinya kan kuning, klo creamnya udh rusak wrnny brubah jadi coklat.
      Mbak beli dmna? Usahakan beli di distributornya langsung ya mbak. Emang agk slowrespon, tp Insyaallah aman.

      Hapus
    2. @donaria_ kak diamond acne tuh ampuh ngilangin jerawat nya gk kak
      an sekarang udah hilang blum soalnya aku jg mau beli

      Hapus
    3. Halo desi. Maaf komentarnya baru terbaca.
      Kulit sy ga berjerawat. Hehehe
      Jd gak prnh pake yg acne.
      Tp brdasarkan testimoni sih ampuh utk ngilangin jerawat. 😊

      Hapus
    4. Mb saya mw nanya klo untuk pesen krim Eleora diamond bright dmna ya

      Hapus
    5. Mb saya mw nanya klo untuk pesen krim Eleora diamond bright yg asli dmna ya trimakasih ?

      Hapus
    6. di saya boleh, aq juga jualan.. chat WA 087721122608

      Hapus
  7. mbak mau nanya.. awal pemakaian wajah mb apa gak kemerahan trus agak panas? saya bingung ini kenapa reaksi dimuka saya jadi panas kemerahan gini..apa reaksi awal saja atau gimana y mb

    BalasHapus
  8. mbak mau nanya.. awal pemakaian wajah mb apa gak kemerahan trus agak panas? saya bingung ini kenapa reaksi dimuka saya jadi panas kemerahan gini..apa reaksi awal saja atau gimana y mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reaksi awal? Hmm klo kulit sy ga mnunjukkan reaksi kemerahan. Cuma agak ada rasa krenyem2 gtu di wajah. Aduh apa ya bahasanya.😁😁
      Tp itu juga ga brlangsung lama.
      Mbaknya kmrahan n agk panas itu brlngsung brp lama ya? Klo udh brhari2 mending stop, mungkin gak cocok.

      Hapus
  9. Balasan
    1. Alhamdulillah.. Bagus mba, masih pake smpai skrg 😊

      Hapus
  10. Itu IG nya @eleoracare di instagram ya k'?

    BalasHapus
  11. Itu IG nya @eleoracare di instagram ya k'?

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Difoto itu skitar sebulan lebih pemakaian..tp spertinya stiap org beda2 😁

      Hapus
  13. saya juga sudah cek sendiri di website bpom barusan. tapi yang toner sama face wash nya ko belum ada (blm kedaftar) ya mba? apa saya yang kurang teliti yah? tolong jawab yah mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo.. Thankyou sudah berkomentar. Hihi
      Saya lupa mnjelaskan toner dan facial wash.
      Jadi, eleora ini diproduksi di PT Dita Cosmeceutika Lestari.
      Izin BPOM dari toner dan facial wash sudah lebih dlu terbit pd 5 agustus 2014. Jadi merek yang tertulis di BPOM untuk toner dan facial wash adalah DITA.
      Nah.. Buat cream nya, eleora mgkin mengajukan izin sendiri ke BPOM sesuai dgn merek dagang mereka yaitu Eleora.

      Ini nmor BPOM di toner
      Na18141203865
      Yg di facial wash jg ada. Tapi tulisannya udah mengelupas kena air, jd gak bisa disalin disini deehh.. ╥﹏╥ maklum kan FW disimpen di kamar mandi (╯︵╰,)😄😄

      Hapus
  14. pen coba yg duamond acne itu ampuh gk sih mba buat ngilangin jerawat keci

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja mbk, dr testimoni yang saya liat sih ampuh. Muka sy ga jerawatan, jd ga prnah coba yg diamond acne..hehehs

      Hapus
  15. K' bener Gak yg punya ig @eleoracare itu no rek Bank Bca 6870935763 a.n vicky susitarini

    Bank mandiri 1670000358795 a.n vicky susitarini

    Bank bri 117601002066503 a.n vicky susitarini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar 😄😄 ya ampun ampe lengkap banget. Hehehe

      Hapus
    2. Tampilan ig nya yg mana ya?

      Hapus
    3. Aku udah baca kebetulan aku pakai krim eleora kurang lebih 3bulanan bulan pertama cocok dan disitu saya memutuskan buat jadi reseller... karna selain murah krimnya aman.dan seblmnya saya pke perawatan apapun gk cocok... dengan eleora alhamdulillah banyak yg berhasil termasuk temen2 dan keluarga saya..maaf ya bukan promosi cuma berbagi cerita aja

      Hapus
  16. ka salam kenal ya.aku udah ada niat nih minggu ini mau beli krim eleora. mau tanya ka, kalo untuk tekstur krim siang nya gmn ka?
    engga padet kan?? soalnya aku udh 2 kali beli krim pemutih, krim siangnya padet mulu, ga nyaman untuk dipake, susah dibaurin k mukanya.. trus wanginya juga ga enak bgt😢
    dtggu ya ka sharingnya😊makasiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jugaaa 😊😊
      Teksturnya lembut dan creamy banget... Wanginya standar, ga mncolok dan gak bikin mual😁😁
      Pkonya creamnya nempel di kulit, cpet meresap jg.
      Btw, makasih ya komentarnya 😄😊😊

      Hapus
    2. makasi ya ka udh di jawab😀
      ngebantu bgt😊

      Hapus
    3. Hihi.. Iya sama2 😊😊
      Mudah-mudahan cocok ya pake eleora 🙋

      Hapus
  17. Hai mba salam kenal
    Saya mau tanya apa cream'y aman untuk bumil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba vina. Salam kenal juga. Hehehe
      Berdasarkan dr apa yg saya amati di testimoni yg di posting owner sih aman.
      Tp saya pribadi sih lebih baik mngusulkan selama hamil jgn mnggunakan yg mcm2. Demi masa depan bayi nya juga.
      Masalah wajah bisa dirawat dengan perawatan alami saja selama kehamilan...
      Btw, makasih ya mba udh mampir 😊😊

      Hapus
  18. Makasi sudah menjawab mba, makasi juga atas saran'y😊😊

    BalasHapus
  19. Kak sehabis berenti dulu dr eleora muka kakak balik lagi jadi kusam gak,atau masih kinclong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak eka. Mkasih sudah berkomentar. Hehehe
      Begini mba, mau pake perawatan apapun, klo kita berhenti dan ga melakukan prawatan untuk mnjaga kulit kita, pasti kulit kita kembali jadi kusam mba...
      Nah, sy sndiri stlah berhenti mnggunakan eleora wktu itu tetep usaha jaga kulit 😅
      Smpai udah coba beberapa skin care.. Dan itu bikin kulit lumayan terjaga walaupun ga seefektif pas pake eleora.
      Krn emg ngerasa udh cocok di eleora, makanya ga mau pake yg lain lagi 😂😂 akhirnya balik lagi ke eleora.

      Hapus
  20. Kak sehabis berenti dulu dr eleora muka kakak balik lagi jadi kusam gak,atau masih kinclong?

    BalasHapus
  21. Halo kak pas pakai eleora ada reaksi ngelupas gak? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga...
      Seperti yang udah ditulis diatas, ada sedikit pengelupasan d kulit. Tp gak keliatan banget kok. Itu jg cuma pas awal2 😊

      Hapus
  22. kak, glowingnya berminyak ngga ya? trs eleora sm elora sama atau beda? tertarik untuk nyobain tp masih bingung nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Glowingnya ga berminyak, ga kering juga. Kulit tetep lembab kok..
      Eleora itu beda sama elora ����
      Emg sih namanya hampir mirip, tp beda ��
      Aku pernah pake elora juga, tp kurang cocok.��

      Hapus
  23. Kak bisa minta alamat email? Aku mau tanya2 cara pemakaiannya. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak,aku ada niat buat beli eleora. Muka aku kusem banget. Pingin putih n glowing kira 2 pake yang apa ya. Klo misal bli krim nya aja.. Tanpa pake fasel wash atopun toner bisa gak yah

      Hapus
    2. Jenis kulitnya gmna?
      Klo kering, bisa pake diamond bright. Klo berminyak ada lagi spesialisnya..
      Bisa beli krimnya aja, tp jatuhnya lebih mahal.. 😊😊

      Hapus
  24. ini cream nya wangi gak ya? wanginya nyengat atau biasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krimnya gak wangi.. Soalnya gak ditambah pewangi sprtinya.. Baunya gak mnyengat 😊

      Hapus
  25. belinya selain di @eleoracare di tempt olshop lain ori juga gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya gak tau mbak. Soalnya sy udh langganan di eleora care

      Hapus
    2. tp kenapa ya setiap chat ownernya pasti lama baleanya, kadang sampe besoknya baru d bales.. padahalkan pngn order. mungkin karena banyknya pelanggan kali ya.

      Hapus
    3. Iya mas.. Banyak banget yng order. Kudu sabar. Makanya klo kita bener udh fix order langsung aja tulis format ordernya.
      Nama, jumlah dan jenis pesanan, alamat, nmor hp.
      Biar lgsg di total dan diproses😊😊

      Hapus
  26. Kak kalo aku habis pake jafra mau pindah ke eleora pake netralin dulu nggak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. Harus dibebasin dlu kulitnya. Jangan pake apa2 selama 4 atau 5 hr. Kan eleora ada krim iritasi yang kemasannya mini banget itu, nah fungsinya juga buat mmpercepat penetralan dr krim/perawatan wajah yg kita pke sblmnya.

      Hapus
    2. Berarti selama netralin iu boleh pake krim iritasi ? Oiya kalo pas netralin itu juga gaboleh pake facial wash maupun toner nya ?

      Hapus
    3. Jangan dlu. Klo netralin awal jangn pake krim iritasinya. Tetep harus di netralin jangan pake apa2 dlu selama 4 hr. Setelah 4 hr baru boleh pake. Krim iritasi cuma utk mmprcepat proses penetralan saja.

      Hapus
    4. kak riview lg dong sekrg udah blan 3 nih perpanjang lgi riview nya hehe

      Hapus
    5. Hehehe.. Nnti yaaa.. Blm smpet buka2 n edit2 blog 😂😂

      Hapus
  27. Hai mba vilza,
    mba saya mau tanya,kok cream eleora gg ada tanggal kadaluarsa nya ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo...
      Iyaa, memang dsitu tidak dicantumkan tanggal kadaluarsanya. Tp biasanya kemasan yang sudah dibuka bertahan selama 3 bln 😊 jika disimpan di dalam lemari pndingin.
      Kemasan yang blm dibuka akan brtahan 6 bulan d dalam lemari pendingin.
      Lebih dr itu mohon jangan gunakan lagi :)

      Hapus
    2. Udah baca dari awal sampek habis. Ngebantu bgtz review"nya tentang eleora. Nah mau tanyak nih kan katanya kalo cream lebih dari 3 bln dibuka gak boleh dipake lg. Tapi kalo untuk toner dan face washnya gmn?? Gak boleh dipake juga??
      1 lg nih k'saya pernah nyoba kan katanya cek merkuri pake emas bisa keliatan. Nah saya coba tuh untuk sunscreen nya berubah hitam loh. Itu gmn yaa?? Kk pernah nyoba tes ga?

      Hapus
    3. Hihi.. Makasih yaa udh nyempetin baca😊
      Klo toner dan facial wash bisa bertahan lebih lama lagi. Bertahan 6 bulan walaupun sudah dibuka.
      Oh yaa, pernah kok cek merkuri. Terus gara2 baca komentarnya mas jadi dicoba lagi. Udh dicoba, tp gak berubah hitam kok. Aneh yaaaa...
      Mas cara ngeceknya diapain? Saling share aja ya.. Hehehe

      Hapus
  28. haii kak salam kenal ya , aq jg pakai eleora lho dari juni 2014 smpai skrg ,dlu full jerawat wajah q, aq jg kenal ownernya.da lama bgt.dari tahun 2011, jd langganan deh sampai skrg 😊. sempat trgoda desember2016 beli loreal sepaket trnyta g cokcok skrg balik maning ke eleora alhamdulilah wajah baikan.menurut ku seh g ada skincare yg bner2peduli wajah q selaij eleora 😁, bersih bebas bruntus apalg jerawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga kak... Hehehehe
      Bener2, aku juga smpet kegoda sama skincare lain, tp malah balik lagi ke eleora.. Hohoho
      Hehehe.. Iya insyaAllah mau tetep pake eleora 😊😊

      Hapus
  29. Elora emng ada yg light bright dan diamond ya sist... yang ak beli ko ga ada tulisan itu ya.. creamnya lembut dan wangi, tonernya enak bgt dingin wangi juga, sabunnya juga enak, tapi ko kemasannya ga sama ya kya yg tdi ak liat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo sis.. Heheh
      Dikemasan lama ada.
      Tp di kemasan baru cuma ditulis bright sunscreen dan whitening saja..
      Kemasan ga sama gmna kak?
      Kemasan skrg warnanya ungu kak, diatas sudah diposting kemasan terbaru eleora.
      Makasih kak sudah berkunjung.. 😊😊

      Hapus
  30. Mbak.. makasih review nya. Awalnya ragu. Tpai jadi percaya sm eleora. Oia boleh minta nomor WA dari distributor eleora nya mbak..

    BalasHapus
  31. Kak mau tanya saya pakai eleora diamond bright oily dan terjadi pengelupasan. Apa itu gpp ya dilanjutkan?

    BalasHapus
  32. Cream nya bisa di pakek bareng bedak g y?di buat alas bedak gitu maksutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan gak usah, mnurut pngalaman saya, klo pakr cream + alas bedak bisa timbul jerawat.

      Hapus
  33. Aku juga pernah pake eleora yg bright udh habis 2 paket tapi lama" kulit jadi tipis, kulit kaka juga gitu gak? Atau emng wajahku aja yg sentive

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending brhenti aja mbak, jgn dipaksa klo kulit makin tipis. Ada yang prnah review, dy pake cream eleora ini selang seling. 1 bln pake, 1 bln nggak.. Krn mnghindari efek penipisan kulit itu.

      Hapus
  34. Aku juga pernah pake eleora yg bright udh habis 2 paket tapi lama" kulit jadi tipis, kulit kaka juga gitu gak? Atau emng wajahku aja yg sentive

    BalasHapus
  35. Aku juga pakek . Tapi kok belum hasilin apa" ya kak ??

    BalasHapus
  36. Mbak mau tnya ni, tau gak produk eleora di produksi sm perusahaan apa? Dan daerah mana mbak? Hehe.. penasaran aja sih mbakk 😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari aja di situs bpom. disitu biasanya ditulis dr prusahaan apa.hehee

      Hapus
  37. Hay mbak.. Salam kenal yah, aku juga sbg pengguna eleora krim puas dan suka sama cream nya . Aku pakai udah sekitar 5 bulanan. Cuma aku mau tanya nih, pas pakai di bulan keempat kulit disekitar hidungku merah dan kasar. Trus kmrn sempet ilang . Nah ini balik lagi malah nambah di daerah dagu . Itu kenapa yah? Plis bantuin yah mba hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending brhenti aja mbak. mgkin wajah mbaknya udh gak cocok pake cream ini.

      Hapus
  38. Setau akuu kalo krim yg harus di masukin ke kulkas di dalamnya ada bahan2 kimia yg berbahaya contoh hdyroqinon.

    BalasHapus
  39. Setau akuu kalo krim yg harus di masukin ke kulkas di dalamnya ada bahan2 kimia yg berbahaya contoh hdyroqinon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah betulkah ?jadi bukan karena saking alaminya? huhuhuuuuuuuu aku pakai eleora acne selama 2 bulan,emang sih kulit jadi bersih tanpa jerawat dan komedo juga mulai ilang,enakk rasanya pakai eleora.tapiiiiiii aku baru ngeuh kalau ternyata tiap abis panas2n ini muka jadi merah :( dan yang bikin kagetnya lagi di sekitar cupang idung (pokoknya deket lubang idung)disitu muncul urat2 merah kaya jaring laba2.Langsung aku STOP pemakaiannya ,duuhh mengerikan :'( sekarang alhamdulillah udah mulai ilang.

      Hapus
    2. Itu ngilangin urat2 yang keluar gimana ya caranya? Apa musti ganti cream atau pakek bahan alami ya? Mohon infonya.

      Hapus
    3. Nah iya mbak, bener banget. saya jg klo habis panas2an mukanya lgsg merah kyak udang rebus.
      Sy smpet jg mncul urat2 merah itu, tp stelah brhnti pake cream ini, wajahku udh pulih lagi kyak smula.
      Mgkin cream ini gak bisa dipake jangka panjang untuk jenis2 kulit tertentu.

      Hapus
  40. Mba vilza saya skrng pakai yg diamond acne tp bekas jerawat ko ga ilang ya, wajah masih kusam.. cocok apa ga ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah habis brp paket mbak? Namanya prawatan harus sabar yaa mbak, gak instan, butuh ketekunan jg. Hihihhi
      Tp klo udh brbulan2 pake masih ttep gtu, brrti mbaknya gak cocok pake cream ini..

      Hapus
  41. K' mau tanyak nih kalo eleora buat ngilangin bekas jerawat dan ngecilin pori" bisa gak yaa apa trus eleora yg mana??? Oh iya ig eleora apa?? Emang bener yaa sekarang jadi haya Nur hidayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada produk khususnya. Coba konsultasikan ke distributor nya. Biasanya mreka ngasih saran yg pas utk jenis kulit kita.

      Hapus
  42. Klo pake udah tipis masih bs pake gak eleoranya? Aku dah stahun pake

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending berhenti aja kak.. Klo kulit sudah tidak nyaman, jngm dipaksakan lagi.

      Hapus
  43. Klo pake udah tipis masih bs pake gak eleoranya? Aku dah stahun pake

    BalasHapus
  44. Ka sekarang masih pakai eleora gk ? Aku pake eleora udah hampir 5 bulan nih,malah putih ny baru" ini keliatan bersih ,gk langsung dr kmren" langsung putih ,? Kalau berhenti gimna tuh ka???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skrg masih pake. Tp aku selingin. Gak pake rutin.
      Jadi misal 5 bln pake, 2 bln jeda. Heheeh

      Hapus
  45. Ka sekarang masih pakai eleora gk ? Aku pake eleora udah hampir 5 bulan nih,malah putih ny baru" ini keliatan bersih ,gk langsung dr kmren" langsung putih ,? Kalau berhenti gimna tuh ka???

    BalasHapus
  46. Endorss nih yang mau beli eleora bisa di search di facebook fanpage saya Eleora SKIN Treatment atau langsung WA 081573410018😍 happy shoping

    BalasHapus
  47. Balasan
    1. skrg masih pake eleora. Tp gak dirutinin. Jadi diselingin sama olay.

      Hapus
    2. tiba-tiba aku tergoda pake skin care nya roro mendut. jadi aku selingin eleora dan roro mendut. dan kebetulan olay ku jg udh habis mbak.. :)

      Hapus
  48. sbenarnya aq jg cocok bgt kak....tpi kalau lupa gk pakai langsung pungrin....iseng2 dech aq tes kadungannya..pertma tes crem siang senng bgt soalnya aman..yg ke2 crem mlm ampun kanget bgt dg hasilnya .dn ahirnya aku takat kuat untuk berhenti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh... Saya jadi takut mau coba.. Mana saya udah pesen lagi otw paketnya.. Saya lagi hamil juga.. Krna katanya kan aman untuk bumil.. Banyak yg blg juga kasi testi.. Jd pesen.. Krna baca beginian jd takut mau pakai nya .. Hiksss

      Hapus
    2. Iza sih mbk pdhl aq cocok bgt. ..gk nemuin crem yg cocok selain eleora....tpi kadungan crem mlm hq 30%..bagaimanapun aq tetp harus berhenti

      Hapus
    3. Iya ta mba? Kandungam cream mlmnya 30%,Mau pake jd takut ini

      Hapus
    4. Wah masa sih 30% bukanya maksimal hq dalam kosmetik hnya boleh 2% ya? Duh aq bru aja konsul tapi baca baca dulu sihh jdi takut klo sma aja mengandung hq

      Hapus
    5. Padahal pngen bgt nyoba tp kl hq y sampe 30% jd takut..tp kok bisa lolos d bpom y?

      Hapus
    6. Brrti kakak dh bnr2 berhenti pake eleora.. duh pdhl sya baru mulai pakai sdh 10 hariban tp baca koment2 nya kok ngeri ya.. jdi takut buat nerusin ����

      Hapus
    7. Wah, klo kadar hq nya smpai 30% itu gak mgkin. Krn klo gtu pasti gak bakal lolos uji bpom.
      .
      Aku skrg masih pake sih eleora ini, tp gak rutin. Jd pakenya diselingin sm produk lain.

      Skrg mau coba skin care nya roro mendut. Ad yg prnah pake gak? Day n night cream yg kulit mnggis sih yg rncananya mau dicobain. 😂

      Hapus
    8. Aku lagi pake ini kak yg roro mendut cream nya enak water based gt jadi ringan dmuka gak lengket

      Hapus
    9. Iya mbak, pesanan roro mendut sy jg baru smpai skitar hampir 2 minggu yg lalu. Sy pake creamnya enak banget. cpet meresap k kulit. Terus gak bkin kulit jd kering. tp Sy gak jd beli varian kulit mnggis, jd nya yang rempah hitam :D hehehe. Eleoranya jg ttep dipake, alhamdulillah gak ad masalah pake perpaduan 2 merk skin care ini.

      Hapus
    10. Biasanya produk yg mw di uji d bpom itu adl produk yg bnr2 aman.stlh lolos uji dn mulai d dstrbusikan k custmr produk itu sdh ada campuran yg lain2. Pengalaman suami sy membantu ngurus2in perijinan k bpom ,yg punya produk X bilang sendiri spt itu k suami sy..
      Tp sy gak tau eleora ini aman / gak.

      Hapus
  49. Ka cream malem eleora yang bright nya yang aku agak bau bawang putih, yang emba gitu gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq jg pake bright..emng baunya gitu kak

      Hapus
    2. Jd k..udh brhnt sm skli dr eleora gt?sy jd ragu.wjh sy keriiiinh bt.pngen glowing

      Hapus
    3. Iya setelah seminngu berhenti wajhq merah2 kecil beriisi air rata diwajh......1 bln baru pulih......

      Hapus
    4. Padahal pngen bgt nyoba tp kl hq y sampe 30% jd takut..tp kok bisa lolos d bpom y?

      Hapus
    5. Nggak kok mbak, gak mungkin kdar hq nya nyampe 30%. klo nyampe sgitu, gak bakal lolos uji bpom.. Klo kdarnya sgitu, sekali pake aja kulit udh rusak, bukan cuma wajahnya, tp kulit jari yang dipake untuk ngolesin creamnya jg bisa rusak juga mbak

      Hapus
    6. Saya pernah beli eleora. .Saya takut apakah cream nya aman atau ngak. .Saya cek pale nonikit. .Ternyata berubah warna nya jadi abu.jafi takut saya pake nya mba.

      Hapus
  50. Mba, saya mau tanya, saya pake cream eleora diamond bright baru mau 5 hari, emang kulit saya kering, tapi apa gapapa pakai cream ini ketika jerawat muncul, soalnya saya jerawatan ketika mau menstruasi aja, soalnya saya jerawatan cuma di berbagai wajah aja, pas mau haid jerawat bakal ilang sendiri, apa gapapa mba? Tolong penjelasannyaya mba, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan jgn diolesin creamnya di bgian yang timbul jerawat. Untuk mnghindari iritasi mengingat diamond brght ini bukan utk kulit yg brjerawat

      Hapus
  51. Maaf mbk mau tanya jika baru pertama pakek cream yang diamond brigt itu lupa nggak pakek anti iritasinya gmn.. mohon jawabanya mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selagi kulit gak mnunjukan gejala iritasi, gpp mbak. tp sbaiknya dipake.

      Hapus
  52. Terimakasih banyaaak kaka syantiik...

    BalasHapus
  53. Kaka maap sm mau tanya, sy pakai rangkaian wardah mau pindah ke eleora. Butuh penetralan kulit gak ya?

    BalasHapus
  54. Mungkin bkn HQ atau MK ya mbk. Krena msh byk bahan kimia yg lain bs dipakai memutihkan secara instant bahkan menahan jerawat tidak keluar. Contoh steroid,resorsinol,asam retinoat,tretinoin,retionic acid,timbal,dll itu mmg instant kasih hasil tp ciri ciri dari yg berbahaya itu menipiskan kulit hingga nampak urat dan halus selicin keramik karena penggunaan cream...
    Kulit muka kita itu pasti akan ada masa berjerawat dari parah atau ringan sklipun. Karena ada faktor nya. Bisa lulus tidaknya bpom mgkn hnya mereka yg mengerti. Krena kt tdk terlibat.. dan mgkn masih ada batas ambang mknya lulus. Tp mmg bnr apa pun hasil instant wajib di waspadai. Karena efeknya tk skg. Tp nanti karena saat kulit wajah tidak kuat menahan racun pasti akan keluar efeknya. Bahkan ada yg terserap tubuh lwt aliran darah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, bener banget mbak. Kita tetap hrus mewaspadi cream2 yg hasilnya cepat n instan.
      Makasih sudah mmpir ya mbak...

      Hapus
    2. Neni kak aku bantu jawab yah. Kandungan pemutih pada eleora itu namanya arbutin. Bukan hidroqoinon atau merkuri. Pasti bru denger kn Apa itu arbutin?? He he he. Cobs deh Cek google. Klo iya hq 30% pasti eleora udah masuk dftar skincare berbahaya donk dbpom. Baklan ditarik donk sama bpom😊

      Hapus
    3. iya mbak, betul sekali. kandungan yang diutamain di eleora ini namanya arbutin. nah bener, gak mgkin hq nya nyampe 30%

      Hapus
  55. amankah untuk bumil kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy anjurkan ketika hamil gk usah pake mbak. Pake prawatan yg alami saja

      Hapus
    2. Eleora aman buat ibu hamil dan menyusui ko kak jadi jangan khawatir kalo mau pake

      Hapus
  56. Kalo misal kulit uda terlanjur tipis dan urat urat kelihatan karna krim gimana ya mengatasinya? Sempet saya ganti dari krim dokter satu ke krim dokter lainnya (pindah krim) kulit saya jadi kusam. Dan sekarang pengen coba krim eleora. Kira kira efeknya apa masih kusam ya? Mohon penjelasannya. Bagi yg tau. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo mnurut saya, jgn pindah ke eleora. Tp cari produk2 herbal yang alami yg bisa mngembalikan tekstur kulit. Jgn biarkan kulit yang semakin menipis.

      Hapus
  57. Sebenernya cream eleora ini aman untuk jangka panjang tidak ya...yg udh bertahun2 pake mohon reviewnya donk kak..

    BalasHapus
  58. Sebenernya cream eleora ini aman untuk jangka panjang tidak ya...yg udh bertahun2 pake mohon reviewnya donk kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo batas kulit saya kyknya gak cocok pake cream ini dalam jangka pnjang. Hrus ada jeda pemakaian. Misalnya 5 bln pake, sebulan nggak. Klo dipake terus2an, kulit malah jdi makin tipis.

      Hapus
    2. Mba cara mau lepas dari cream eleoranya gmna ya mba.
      Biar ndak keliatan kusam juga , mohon bantuannya ya mba. Karna muka saya keliatan tipis mba ?

      Hapus
    3. Krn kulit sy gak terlalu sensitive, sy lgsg aja ganti skin care lain. skrg sy lagi pake kombinasi eleora dan skincare roro mendut. Trus maskeran jg pake aloevera 92% nature republic.

      Hapus
  59. hallo kak, aku udh pake eleora dari tahun 2015 smpai sekarang, alhamdulilah kulit aku baik2 aja. tapi dulu sempet berhenti beberapa bulan di tahun 2016 . Dan pas awal2 aku pake yg diamond bright beberapa bulan, setelah itu aku ganti pake diamond anti aging, dan sekarang karena beberapa bulan ini aku lagi jerawatan bruntusan aku pake yg anti acne. alhamdulilah selama aku pake kulit aku baik2 aja. tapi aku pake creamny kalo mau keluar rumah aja. klo di rumah aku gak pake. dan sebelum pake cream mlmny aku slalu pke minyak zaitun dlu baru pake creamny.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mbak.. setia sekali yaaaa mnggunakan 1 produk. klo sy sih suka gatel pngen cobain produk lain. tp tetep aja nnti ujung2nya balik lagi ke eleora. skrg sy lagi coba skin care roro mendut + eleora mbak...

      Hapus
  60. Mau tanya kalaw awalnya pake eleora yang bright pndah ke platinum ada efek sampinya gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak kok. diamond bright dan platinum itu agak mrip sih fungsinya. coba aja konsultasikan dlu. saya blm perncah coba yang platinum

      Hapus
  61. Hy kk,aq bru pake produk eleora semnggu in trus kulit q agak ngelupas dn agak perih2 gtu,ap g ap2 gtu?
    Mf y in aq pake hp suami 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahap awal wajar bgitu mbak, klo skrg gimana? masih bgtu? klo masih, mgkin mbak gak cocok pake skin care ini.

      Hapus
  62. Hai kaka...fungsi nu eleora light perfect apa yah ?? Sy pke eleora light perfect wat mnghilangkan bintik hitam d muka

    BalasHapus
  63. Permisi kak kak masih pakek eleora ta gimana hasilnya kak

    BalasHapus
  64. Permisi kak kak masih pakek eleora ta gimana hasilnya kak

    BalasHapus
  65. Kak aku juga pake eleora yg diamond acne karena kulit aku dulunya jerawatan, tapi sekarang udah enggak. Udah sebulan pemakaian eeh dihidung ada merah2 kaya urat gitu �� solusinya gimana ya kak biar kulit aku balik lagi? Mohon penjelasannya ya kak

    BalasHapus
  66. hehehehe. iya mbak sma2. Semuanya balik lagi ke diri masing2. Gunakan produk yang sekiranya aman dan nyaman dipake. makasih udah mampir ksni ya mbaak :)

    BalasHapus
  67. Aku makek kok eleora, dari yang parah bgt smpe yang skrng jadi mulus cuma kalo kena matahari merah hu, dari yang diamond acne anti aging platinum crystal serum nya semua deh, sempat ganti produk lain ehh jrwatan balik lagi k eleora itu lah ini udah setaun lebih setelah perjalan panjang ku , bagus kok asli

    BalasHapus
  68. Ka vilza..salam kenal
    Mohon penjelasannya yahh
    Aku udh 2minggu pakai cream eleora.pas prtama ngelupas ...stlh berjalan pemakaian ko putih nya jdi gg rata ?muka ku kaya panu'an .?kata pnjual nya sih gpp itu lg proses? Apa itu benar?
    Mski gmna ne ka.mnta sarannya ? Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak rata. pakai saja ditempat yang gak rata saja.. karena memang untuk krim malamnya harus benar2 rata2 dioleskan. jangan ada yg tebal dan tipis,, saya juga kemaren gitu, tp saya siasati saya pakaikan kekulit yg belum rata saja

      Hapus
  69. Ka vilza..salam kenal
    Mohon penjelasannya yahh
    Aku udh 2minggu pakai cre
    am eleora.pas prtama ngelupas ...stlh berjalan pemakaian ko putih nya jdi gg rata ?muka ku kaya panu'an .?kata pnjual nya sih gpp itu lg proses? Apa itu benar?
    Mski gmna ne ka.mnta sarannya ? Trimakasih

    BalasHapus
  70. Kak mau tnya dong.kan aq pake DD cream wardah. Nah itu hrus penetralan dlu apa gak kak kalau mau pke cream eleora??.

    BalasHapus
  71. Kakak mau nnya aku jga rncana pngen pndh dri wardah ke eleora krna slama pke wardah ngga ada perubahan mka masih kusam kadang jerawatan pngen cba eleora yg tea thre. .apa gapapa kak tpi kdang tkut klo ada yg blang mkanya kliatan urt2nya

    BalasHapus
  72. Maaf mau tanya, jarga eleora di eleoracare berapa ya. Soal nya tanya lewat WA uda 2 hari ga ada balasan padahal mau order

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo saya distributor eleora skin treatment �� cek fb dan ig nya ya fb septy eleora skintreatment ig @septiani6973.eleora

      Hapus
    2. Tiap paket beda harga beda juga treatmentnya say 😊
      Harga mulai 230-300rb.n say
      Mau konsul / tanya2 bisa langsung japri cek ig & fb ..
      Terimakasih

      Hapus
  73. Kk . Tlong dibalas ya siapa aja yang tau info yg sy tanyakan ini. Sya bru 3 hri memkai eleora. Dan efk diwjah sy itu terasa gatal di hidung. Apankarna mmng tdk cocok atau apa ya kk ?
    Wktu pertma mau beli itu orng2 bilang cream nya ini tdk berbhaya. Stelah sya memutuskan untk mkai cream ini kok malah bnyak yg saranin ke sya jgan pkai cream ini. Jujur sja sy bingung sekali mbak . Ada yg bilang kalo gak pkai cream ini flek diwajah bertmbah parah mbak. Sya takut sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawa itu detox katanya ka sama saya juga merasa gitu gatal gatal lama kelamaanw gelupas

      Hapus
  74. Aq pernah pke krim eleora dh 3pket lama2 kulit tipis,merah perih klo kena sinarmatahari, n jadi gatel2,pkonya jdi sensitif muka aq n keluar urat2 merah halus,,setelah berenti total muka ko jadi tambah parah

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. Mau nanya say. Sy bru nyoba n bru beli eleora light perfect. Pas barang datang saya buka tutupnya dua duanya. Trus sya tinggal sbbtr k belakang, pas balik lg saya bingung itu tutupnya buat yang mana. Buat cream siang /malamnya.
    Pertanyan sya cream manakah yg untuk siang? Yg warna kuning apa putih say?
    Oh iya yg wrna kuning bau nya gk enak. Yg putih baunya wangi
    Makasih mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg kuning whitening malam. kalo yg putih sunscreen siang.

      Hapus
  77. Mohon info saya newbie nh pake eleora, mau tanya kira-kira satu paket eleora cukup buat berapa hari ya? Trus pemakain krim siang&malamnya harus tipis bgt ya?

    BalasHapus
  78. Kalo untuk flek bisa bersih gak ya? Dan klo berhenti itu flek nya kembali lagi apa emggak? Mohon info nya

    BalasHapus
  79. Haalo mba apa boleh mamkai eleora dicampur campur cream nya pake yang light perfack sabun sama toner nya pake yang acne

    BalasHapus
  80. Halo kak, mau tanya kenapa setelah 3 hari pemakaian eleora muka jadi kusam dan lebih gelap dari leher? Dan ada pengelupasan juga (utk ini sih aku tau karena yg lain juga pada ngelupas), tapi kok aku malah jadi gelap kaya pulang dari pantai ga pake sunscreen. Padahal sebelumnya lebih terang dari leher kulit aku tuh. Kata yg jualnya sih lagi purging, tapi apakah benar purging bikin jadi muka lebih gelap? Terimakasih tolong dijawab ya����

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tau jenis paket yang dipakai??
      karena ELEORA ORIGINAL akan ada pengelupasan memang tapi pengelupasan tipis sekali, gak kentara kok berdasarkan pengalaman Customer..
      untuk minggu pertama bisa dipastikan penyesuaian kulit dan purging, tapi tidak parah, tergantung dr kulit Customer juga sih,,
      kalau kulit normal efek pengelupasan saja, tanoa ada efek gelap kayak habis dr pantai,, karena setiap produk nanti akan ada keluhan diawal pemakaian perih biasa, dan itu diatasi dengan tidak menggunakan toner terlebih dahulu

      Hapus
  81. Parah sampe gimana bunda...???

    BalasHapus
  82. Asalamualaikum numoang tanya. Kan saya baru sekali pake produk dari eleora tapi kenapa pas saya pake krim malam bau nya kayak ngk enak bgtz kayak ban kebakar .pdhal barangnga baru nyampek . Apa krimnya basi atau bagaimana ya ?saya bingung ,trimakasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kebakar bagaimana shaliha?? kalo awal pemakaian alangkah lebih bagusnya toner jangan dipakai dlu,, kalau Creamnya aplikasikan tipis saja...
      dan pastikan kalau ELEORA ORIGINAL

      Hapus
  83. Gaes eleora bisa gaa tanpa kulkas? Aku anak kosan gada kulkas gada ac pengen beli tapi ragu cuma gara gara ga ada kulkas plisss kasih tau aku yang tauuu bimbang banget nih :'( 😭😭😭

    BalasHapus
  84. Gaes eleora bisa gaa tanpa kulkas? Aku anak kosan gada kulkas gada ac pengen beli tapi ragu cuma gara gara ga ada kulkas plisss kasih tau aku yang tauuu bimbang banget nih :'( 😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok. tapi usahakan ditutup benar2 rapat, dan pas mw ambil Creamnya usahakan dengan tangan bersih setelah dicuci baru ambil Creamnya..
      basi atau gaknya bisa dilihat dr perubahan Creamnya

      Hapus
  85. Tumpang tanya saya baru pake eleora paket melasma baru 5 hari. Wajah nya kok jadi merah... trus flek nya bisa hilang setelah pemakaian berapa lama? Dan klo kita stop bisa kembali lagi gak ke semula. Mohon info nya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap kulit wajah orang beda2 masa pemulihannya mbak. berapa hari bisa hilang ndk bisa dijamin, kadang ada org smpe 2 paket bahkan 4 paket bisa hilang, asal rutin dan sabar, karena eleora bahan alami jd hasilpun tdk instan. Kulit memerah itu kalo bisa diminggu ke 1 & 2, usahakan jangan pakai toner dulu.. untuk masa adaptasi kulit wajah.

      Hapus
    2. Ok makasih mb info nya. Klo boleh tahu mbak udh berapa lama pakai eleora?

      Hapus
    3. pakai eleora udh 2 tahun,, dan sekarang saya jual juga.

      Hapus
  86. Mbak mau nanya untuk ibu menyusui aman ndak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman.. ada BPOM jelas. tanpa mercury dan hidroquine

      Hapus
  87. Mbak saya tanya..kok pas pake elora kulit saya jadi gatal" ya rasanya trus merah ..apa itu g cocok ya?

    BalasHapus
  88. Ciri ciri kalau udah kadaluarsa gimana ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadaluarsa sih tergantung cara penyimpanannya.. kalu dikulkas bisa awet 1 bulan,,
      contoh kadaluarsanya Cream malam brightening akan berubah warna menjadi kecoklatan, itu berarti sudah rusak. kalau krim siangnya masih bisa awet smpe 1 bulan setengah.

      Hapus
  89. Mbak mau nanya,,, eleora brightening itu ada berapa macam ya???... Trs wrna cream yg malam itu coklat... Apa benar itu mbak isi.nya memang wrna coklat??? ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eleora brightening ada satu macam brightening untuk wajah normal namun kusam dianjurkan pakai paket eleora brightening.kalau eleoranya sendiri paketnya banyak,
      berwarna coklat tandanya CREAM sudah rusak (tdk bisa dipakai lagi).
      Warna Cream Malam (Whitening) lebih ke putih kekuningan (warna krim putih tulang)

      Hapus
    2. Mb. Wajahku kan kusem bgt tuh. Aku pkenya yg diamond bright. Itu bisa mutih in nggak sih. Oh ya. Aku udh pke sekitar 3 hari. Belum ada proses nglupasnya tuh. Gimana ya

      Hapus
    3. hallo,, cantik.. diamond bright itu memang ada pengelupasan,, tetapi dengan contour wajah tertentu,, kalau kulit wajah cantik hanya kusam,, diamond bright tdk mengelupas.. whitening bekerja itu untuk mencerahkan saja...akan ada pengelupasan seperti kotoran wajah kalau wajah ada bintik-bintik begitu..

      Hapus
    4. Wajahku nggak bermasalah mb. Cuma item sama kusem susah putih. Kalo glowing udah keliatan pake bright. Nanti juga putih kan kalo telaten pakenya

      Hapus
    5. terlihat setelah 2 minggu dan pemakaian teratur serta menjaga pola makan dan olahraga. olahraga sangat berperan untuk kecerahan wajah

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa OPERASI

Cara Mudah Mengatasi Nyeri Haid